Jumat, 13 Maret 2009

End Of Week

Seharusnya hari jumat tidak selalu merupakan hari terakhir dalam kegiatan-kegiatan kita. Mungkin bagi yang hari sabtu masih sibuk atau bahkan hari minggu masih penuh dengan aktifitas pekerjaan yang menyenangkan, selamat deh..
Tahun-tahun terakhir ini aku rasakan setiap minggu berjalan begitu cepatnya. Sampai-sampai sering aku bilang sama istriku, kok udah hari jumat lagi ya ma.. Belum banyak yang bisa aku nikmati, eh udah masuk minggu berikutnya, bulan selanjutnya dan tahun yang lain dari kehidupan ini. Mungkin memang waktu tidak lagi bisa bernilai banyak ya.. Orang bilang time is money, ya memang betul sih.. Aku juga ngerasain sendiri. Hari ini adalah hari jumat, dan besok aku sudah harus kembali ketemu dengan hari libur yang masih harus aku pikirkan untuk melakukan apa.
Tapi sudahlah, yang penting kita mesti banyak bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena masih bisa menikmati banyaknya karunia yang telah diberikannya pada kita. Everyday must be happy..
Bukankah begitu kawan?

Tidak ada komentar: